Jangan Mengaitkan Kegagalan dengan Perjudian

Saya ingat dengan jelas satu peristiwa di mana saya secara emosional diinvestasikan dalam sebuah turnamen. Dalam acara utama Tur Poker Dunia di Foxwoods, enam bulan setelah memenangkan gelar WPT kedua saya, yang juga saya menangkan di Foxwoods, saya gagal di tempat ke-55. Kemenangan itu akan memberi saya gelar WPT ketiga saya, menjadikan saya pemain pertama yang memenangkan acara besar berturut-turut di kasino yang sama, dan menjadikan saya favorit besar untuk memenangkan gelar WPT Player of the Year dua tahun berturut-turut.

Bukannya membuat sejarah, saya kalah. Tapi saya baik-baik saja dengan hasilnya. Saya melakukan yang terbaik dan memanfaatkan setiap situasi. Itu biasanya tidak akan cukup untuk membawa pulang gelar sepanjang waktu karena cara turnamen diselenggarakan dengan mengunjungi dominobet. Setelah Anda menerima bahwa tidak ada yang dapat Anda lakukan dalam banyak situasi, Anda akan belajar memandang kekalahan dengan cara yang lebih positif.

Banyak pemain rekreasi berkomentar kepada saya tentang betapa sulitnya memiliki pola pikir ini jika mereka tidak bermain secara teratur. Saya dulu berpikir mereka bodoh, tetapi begitu saya memiliki dua anak dan berhenti memainkan begitu banyak pertandingan langsung, kekhawatiran mereka menjadi lebih nyata bagi saya. Meskipun demikian, hanya karena Anda memiliki hal lain dalam hidup dan tidak dapat memainkan banyak turnamen, bukan berarti Anda harus memainkan turnamen yang Anda mainkan dengan buruk.

Seringkali, permainan yang tepat bersifat agresif, dan jika pikiran Anda menghalangi Anda untuk membuat permainan yang tepat, Anda harus menerima bahwa Anda menyerahkan ekuitas sebagai imbalan untuk duduk di meja lebih lama. Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya memiliki hal yang lebih baik daripada duduk di meja dan memberikan uang saya. Alih-alih memberikan uang Anda, perbaiki pemikiran Anda dan sadari bahwa poker adalah permainan jangka panjang.

Buat poin untuk bermain bagus di bankroll Anda. Diskusi lengkap tentang manajemen bankroll akan disajikan dalam buku ini, tetapi untuk saat ini perlu diketahui bahwa para pemain yang paling banyak mengeluh tentang kerugian biasanya bermain di luar kemampuan mereka.

Misalnya, jika Anda memiliki bankroll $ 800.000 dan kalah dalam turnamen buy-in $ 10.000, itu bukan masalah besar karena Anda masih memiliki 79 pembelian tersisa. Jika Anda memiliki bankroll $ 5.000 dan kalah dalam turnamen buy-in $ 1.000, Anda baru saja kehilangan 20 persen dari bankroll Anda, yang dapat (dan mungkin memang) menyebabkan trauma emosional yang parah. Solusi untuk masalah ini adalah menjadi pintar dan bermain-main dengan uang Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *